Adapun pembahasan masing-masing bab dalam buku ini sebagai berikut :
Bab 1 Keterampilan Berpikir Kritis
Bab 2 Keterampilan Berpikir Kreatif
Bab 3 Keterampilan Pemecahan Masalah Kompleks
Bab 4 Kete
No. Panggil
370.1 HAK K
Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-623-497-821-6
Deskripsi Fisik
227 Halaman
Judul Seri
Adapun pembahasan masing-masing bab dalam buku ini sebagai berikut :
Bab 1 Keterampilan Berpikir Kritis
Bab 2 Keterampilan Berpikir Kreatif
Bab 3 Keterampilan Pemecahan Masalah Kompleks
Bab 4 Kete
Keberhasilan tujuan pembelajaran sangat ditentukan dengan adanya perencanaan pembelajaran yang tepat. Buku ini membahas terkait dengan konsep perencanaan pengajaran, tujuan pembelajaran dengan pembaha
No. Panggil
375 SES P
Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-623-190-175-0
Deskripsi Fisik
146 halaman
Judul Seri
Keberhasilan tujuan pembelajaran sangat ditentukan dengan adanya perencanaan pembelajaran yang tepat. Buku ini membahas terkait dengan konsep perencanaan pengajaran, tujuan pembelajaran dengan pembaha
Buku ini menghadirkan konsep-konsep model pembelajaran yang menjadi landasan utama dalam pendidikan, yang dikelompokkan menjadi tiga kategori utama: model pembelajaran aktif, model pembelajaran kooper
No. Panggil
371.3 ROH M
Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-8242-34-4
Deskripsi Fisik
268 Halaman
Judul Seri
Buku ini menghadirkan konsep-konsep model pembelajaran yang menjadi landasan utama dalam pendidikan, yang dikelompokkan menjadi tiga kategori utama: model pembelajaran aktif, model pembelajaran kooper
Pembelajaran diferensiasi menuntut guru untuk terus belajar tentang keberagaman peserta didik. Juga tentang strategi pembelajaran yang sesuai melalui upaya penelusuran guna memberikan pengajaran yang
No. Panggil
371.3 WAH P
Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-623-8388-64-6
Deskripsi Fisik
139 halaman
Judul Seri
Pembelajaran diferensiasi menuntut guru untuk terus belajar tentang keberagaman peserta didik. Juga tentang strategi pembelajaran yang sesuai melalui upaya penelusuran guna memberikan pengajaran yang
Buku ini menawarkan pendekatan pembelajaran berdiferensiasi berbasis teori konstruktivisme dan humanisme, yang berpadu kuat dengan semangat pembelajaran abad 21—mengasah keterampilan 4C: Critical Thin
No. Panggil
371.3 CAS P
Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-634-202-346-4
Deskripsi Fisik
234 halaman
Judul Seri
Buku ini menawarkan pendekatan pembelajaran berdiferensiasi berbasis teori konstruktivisme dan humanisme, yang berpadu kuat dengan semangat pembelajaran abad 21—mengasah keterampilan 4C: Critical Thin
Penulis menyajikan berbagai model pembelajaran yang yang memberikan ruang kepada peserta didik untuk melakukan aktivitas pembelajaran secara otonom. Penyusunan materi diurutkan berdasarkan enam unsur
No. Panggil
371.3 FAD M
Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-623-435-074-6
Deskripsi Fisik
208 Halaman
Judul Seri
Penulis menyajikan berbagai model pembelajaran yang yang memberikan ruang kepada peserta didik untuk melakukan aktivitas pembelajaran secara otonom. Penyusunan materi diurutkan berdasarkan enam unsur